Sabtu, 16 Februari 2013

Foster The People,'TORCHES,'Bawa Kembali Era Elektro Pop 80an


Foster The People,'TORCHES,'Bawa Kembali Era Elektro Pop 80an
Industri musik dunia seakan semarak dengan banyaknya band pendatang baru dengan warna-warna baru. Mungkin tak bisa dibilang terlalu baru, pasalnya mereka mengusung musik pop retro ala tahun 60 hingga 80an. Namun yang mencolok adalah kemasan yang mereka bawakan sangatlah bagus tanpa mengurangi esensi sound vintagenya.

Satu lagi band bagus muncul, Foster The People menggebrak dengan sound pop tahun 80an yang kental dengan beat disko serta synthesizernya yang meruang-ruang di setiap lagu. Hook vokal falsetto dilengkapi dengan musik electro serta beat funk menjadi ramuan trio asal Los Angeles ini dalam aransemennya.
Beat-beat yang catchy terasa pas dan menghentak lantai dansa, bisa dibayangkan bagaimana saat mereka tampil live nanti. Saat mendengarkan album ini kita terasa dibawa ke dalam alunan musik mereka sehingga berimajinasi dengan apa yang ada dibenak kita.
Setelah sukses dengan single Pumped Up KicksFoster The Peoplelangsung menyambut dengan debut albumnya. 10 lagu termasuk singlePumped Up Kicks benar-benar menawan. Dan album ini bisa dikatakan sebagai debut yang bagus untuk mengawali karir mereka ke depan.
Tracklist:
1. Helena Beat
2. Pumped Up Kicks
3. Call It What You Want
4. Dont Stop (Color On The Walls)
5. Waste
6. I Wolud Do Anything
7. Houdini
8. Life On The Nickel
9. Miss You
10. Warrant

0 komentar:

Posting Komentar