Ciricara.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu musisi cantik Tanah Air Agnes Monica. Kabarnya di album terbarunya kali ini dia akan berduet dengan beberapa penyanyi luar negeri. Salah satunya adalah penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce. Benarkah?

Kabar itu muncul setelah foto list daftar lagu Agnes di album international terbarunya yang berjudul A.G.N.E.Z itu bocor ke publik. Dalam daftar terlihat beberapa keterangan bahwa Agnes akan berduet dengan beberapa nama musisi terkenal dunia.


Musisi-musisi tersebut adalah Justin Timber Lake, Missy Eliot, Beyonce, dan Britney Spears. Duet ini dipersembahkan khusus untuk album international pertama dari Agnes Monica. Dalam foto tersebut bisa dilihat bahwa Agnes akan mengeluarkan album baru dengan 10 lagu di dalamnya. Wow.!


Berikut foto yang bocor tersebut:



Ciricara.com

Sayangnya semua kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi. Angnes yang juga merupakan juri Indonesian Idol 2012 itu memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar soal album tersebut.

Namun Agnes sudah memperdengarkan beberapa lagu-lagunya pada rekannya sesama juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani. Ia pun langsung memuji hasil kerja keras Agens.

Sumber Berita : Klik Disini