Sabtu, 16 Februari 2013

Anggun Gelar Konser Diiringi Orkestra

Jakarta, PelitaOnline -- PADA 27 November tahun ini, penyanyi Anggun C Sasmi menyatakan akan menggelar konser musik bersama orkestra di Jakarta. Persiapan konser pada 27 November di Jakarta itu akan dilakukan di Paris.
Hal tersebut dinyatakan oleh yang bersangkutan saat melakukan live chat di konferensi pers Uji Rambut Sehat Anda di Pantene Hair Tunnel bersama Nirina Zubir, Rossa dan Marissa Nasution di Gandari City Mall, Jakarta, Kamis (6/10).

"Konser mendatang saya merindukan sesuatu yang megah. Sebagaimana konser orkestra saya tahun 2006," ujar penyanyi berusia 37 tahun itu lewat live chat-nya.

"Dengan orkestra, iringan musiknya jelas berbeda dengan band pada umumnya. Dan orkestra itu nantinya akan menggabungkan 40 musisi."

Anggun mengungkapkan bahwa persiapan konser itu sendiri akan dilakukan di Paris, dan seluruh pihak yang terlibat, komunikasinya akan dilakukan melalui telepon dan email.

Di tengah-tengah pagelaran tersebut, wanita yang saat ini telah berkewarganegaraan Prancis itu menuturkan jika dirinya akan bernyanyi solo dengan alunan piano.

0 komentar:

Posting Komentar