Sabtu, 16 Februari 2013

Lady GaGa: 'THE REMIX', Teror Lantai Dansa


Lady GaGa: 'THE REMIX', Teror Lantai Dansa
Sukses dengan album THE FAME danTHE FAME MONSTER, penyanyi yang berpenampilan provokatif, Lady GaGa mengeluarkan album baru. Sebenarnya bukan 'baru' yang terdapat di album ini, melainkan kumpulan lagu hits-hitsnya yang di-remix oleh beberapa DJ handal seperti Stuart PriceRichard VissionAlphabeat dan masih banyak lagi. Semua lagu diaransemen dengan beat-beat trance ala europop yang rancak.

Sebagai pembuka track Just Dance sangat cocok menemani kita berpeluh keringat ketika melantai di arena dansa ditemani dengan gemerlap lampu kristal serta sorot flash light warna warni menerangi tubuh kita. Semua lagu asli berirama R&B berubah dengan corak disko sehingga menjadi hidup ketika di-remix. Seperti lagu Just Dance,Pokerface, dan The Fame.
Track Pokerface yang diambil waktu live di The Cherrytree House sangat ciamik, ini sedikit beda dengan irama lainnya. Dengan diiringi piano yang terasa jazzy Lady GaGa bernyanyi ala penyanyi kabaret.
Album THE REMIX ini juga menampilkan Marilyn MansonBeyonce, serta Pet Shop Boys yang juga ikut me-remix lagu Eh Eh.
Total keseluruhan di album ini 17 lagu, namun ada 6 lagu yang menjadi hit di-remix dua kali, dan semua aransemennya berbeda dengan yang satunya. Memberikan penawaran apabila kalian tidak suka masih ada yang satunya. Tak ada rasa jemu ketika mendengar CD ini, setiap lagu diobrak-abrik dengan ciri khas masing-masing DJ.
Terhitung berani buat Lady GaGa dalam merilis album ini, meskipun tak mencantumkan lagu baru untuk pancingan. Karena pada umumnya lagu-lagu yang di-remix biasanya agak turun pasarannya karena lagunya itu-itu saja sehingga penikmat enggan untuk membeli album dua kali dengan lagu yang sama. Beware! Karena Lady GaGa akan membuat Anda berdansa di manapun kalian berada.
Daftar lagu di album THE REMIX:
1. Just Dance (Richard Vission Remix)
2. Pokerface (LLG vs GIG Radio Mix Remix)
3. Lovegame (Chew Fu Ghettohouse Fix feat Marilyn Manson)
4. Eh Eh (Frankmuzik Remix)
5. Paparazzi (Stuart Price Remix)
6. Boys Boys Boys (Manhattan Clique Remix)
7. The Fame (Glam As You Remix)
8. Bad Romance (Starsmith Remix)
9. Telephone feat Beyonce (Passion Pit remix)
10. Alejandro (Sound Of Arrows Remix)
11. Dance In The Dark (Monarchy 'Stylites' Remix)
12. Just Dance (Deewaan Remix)
13.Lovegame (Robots To Mars Remix)
14.Eh Eh (Pet Shop Boys Remix)
15.Pokerface (Live From The Cherrytree House)
16.Bad Romance (Gram Remix)
17.Telephone feat Beyonce (Alphabeat Remix)

0 komentar:

Posting Komentar